Minggu, 09 November 2014

Siap-siap kondangan: Review belanja di Hijaiya



Ah senangnya, mendengar kabar salah satu kawan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Rasanya saya tertular kebahagiannya. Hm,, saya harus bersiap, kosongkan jadwal, dan..  cari baju baru :)

Berhubung saya lagi persiapan KPR, saya berniat mencari gamis pesta model terbaru dengan harga miring *irits mode on*. Masalahnya saat ini saya lagi malas keluar rumah. Apalagi issue kenaikan harga BBM makin santer, jadi mesti berhemat. Saya juga males kalo nanti sampe berdesak-desakan di Mall, rebutan sama para fashionsista, trus masih harus antri di kasir pula. Beruntung banget saya ketemu HIJAIYA.COM


Kok belanja online? ga takut kena tipu?

Ga dong, uda yakin saya, kalo  HIJAIYA.COM terpercaya. Mau bukti? Coba aja  cek di Polisi Online.


Yuk ah, langsung ke tekape aja.
Bagus-bagus kan koleksinya? Asli bikin ngiler semua dah.



Alih-alih nyari gamis pesta modern, eh saya malah kepincut sama salah satu dress di kategori baju kerja muslim ini *aih dasar wanita*.



Selalu tergoda sama label "SALE"

Gimana ga tertarik coba, baju cakep gini 100K udah nutupin atas bawah. Modelnya ga terlalu ribet. Dalam pandangan saya, tampak sederhana tapi menawan. Justru dengan detil minimalis dan ga terlalu banyak asesori dress ini tambah tampak cantik. Untuk menyempurnakan proses “menutup aurat” tinggal kita tambahkan pashimina lebar warna senada, plus sematkan bros. Ga perlu di neko-neko udah manis banget. Lagian kita kan maunya butup aurat, bukan membungkus aurat toh?


Nah, begitu di klik, muncul lah detil nya, mantap surantap lah,, ada diskonannya pula,,*wink* dibawah juga sudah dicantumkan berat baju. jadi ga perlu kawatir, bisa buat maksimalin ongkir kalau mau beli beberapa baju sekaligus.



Sayangnya ya baju ini ukuran detilnya belum dicantumin. maksud saya, ukuran macam lingkar dada, lingkar pinggang, panjang rok, dan lain-lain kurang lengkap. Nanti barangkali ada kakak-kakak yang galau, dengan dicantumin detil bisa jadi makin mantep loh.


Lanjut..



Step by step belanjanya udah tertera kok,, ga usah kawatir salah atau ada yang terlewat :D
Berarti selanjutnya,


 mari kita checkout dan masukin alamat



Ternyata bisa dikirim ke alamat yang berbeda dengan alamat tinggal kita loh. Asyik ya,, kalau ada temen yang lokasinya jauh, bisa nih dibeliin kado disini.
Setelah selesai semuanya, tinggal transfer, dan konfirmasi pembayaran.
Duduk manis dirumah, kiriman akan datang :)

Eh, jadi pengen berandai-andai nih, kalau HIJAIYA.COM nanti koleksinya dilengkapin sekalian kayaknya bakal tambah asyik. Jadi bisa beli semua kebutuhan muslimah Head to toe, di satu tempat aja. Semoga.




Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway kembalinya Hijaiya

1 komentar: