Kamis, 01 April 2010

keyakinan


Selalu ada kejutan. Pada waktu yang tiada pernah terkirakan. Pada kesempatan yang tiada pernah terpikirkan. Selalu ada kejutan. Dibalik kejadian. Diantara sekian perencanaan.

Karena pikirku sering tak sanggup menggapai kemaknaan perencanaanMu. Karena detil rencanaku tak seindah QadarMu. Maka peristiwa selalu saja Kau hadirkan, sebagai hadiah dalam hidupku. Sebagai kado, tanda berkah dan pengingatan. Sebagai kejutan yang membuat hidupku tiada pernah berjalan datar.

Namun akalku sering sulit merabai hikmah. Sampai waktu yang Kau ijinkan diriku mencapainya. Sebuah pengertian.

Karena pemberianMu tak pernah datang sendirian. Selalu berujud opsi, untuk dipilih atau dicampakan. Dan sendirian, Otakku sering tak mampu membedakan manakala itu karuniaMu.

Aku hanya terus beharap, semoga hati selalu terjaga. Agar jeli memahami dan mensyukuri pemberianMu. Agar peka mata melihat terangMu. Dan aku pun memohon agar Selalu dalam keadaan berKhusnudzon padaMu. Supaya teguh diriku dalam berkeyakinan. Bahwa PemberianMu adalah pasti yang terbaik untukku.


Yakin, bahwa apapun yang KAU berikan pastilah yang terbaik untukku, hidupku, masa depanku. Karna Engkau lah yang Maha Mengetahui. Engkau ketahui yang ghaib sementara aku tidak. Maka mudahkanlah aku dalam menetapi setiap putusanMU. Mudahkan aku supaya benar langkahku dalam arahanMU. Kuatkan aku dalam keyakinanku,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar