Kamis, 01 April 2010

terimakasih cinta



'Semua karena cinta... Semua karena cinta...'

Entah itu lagu judulnya apa. Apalagi kalo ditanya penyanyi asli dan ciptaan siapa, aku tidak tahu.. Nyerah. Dan aku juga tidak tahu, siapa yang memilih lagu itu untuk dinyanyikan tim paduan suara uns. Mungkin hasil musyawarah mereka begitu mendapat tugas. Ah entahlah. Rasanya tak begitu penting.

Hanya saja untaian kata dalam lagu itu cukup membuncahkan haru. Pas banget buat acara closing. Pengiring wisudawan dan orangtuanya keluar dari gedung auditorium, tempat sidang senat terbuka wisuda digelar.

Yah,, semua karena cinta. Hanya karena cinta aku bisa sampai pada pencapaian ini. Duduk dalam audit beserta banyak peserta lain. Kemudian berjajar, berdiri berurutan, maju bergantian saat nama dipanggil, kmudian diberi ijasah dan diberi hak mengenakan gelar akademik. Benar-benar semua ini bisa kuraih, bisa kurasa hanya karena cinta.

Semua karena doa cinta orang-orang tercinta. Terima kasih ibu, ayah, dan semua kakak juga adik-adik keponakanku. Sepenggal lagu, yang aku juga tidak tahu judul, penyanyi maupun penciptanya, tapi kurasa cocok sebagai ungkapan perasaanku 'terimakasih cinta untuk segalanya...'

Ya, terimakasih, hanya itu yang bisa kuhaturkan,,



Mutter... Mutter... Mutter... Und vater, danke von euer libe,,

1 komentar:

  1. Barokallahu fiik...
    akhirnya dapet gelar sarjana kedokteran yah..selangkah lagi bergelar dr. Ariana Setiani..

    BalasHapus