Sabtu, 03 Januari 2009

palestine (part 2)

Wah.. wah.. wah… makin heboh aja ya Israel . sudah sejak 27 Desember 2008 kemaren serangan besar-besaran di luncurkan ke jalur Gaza. Ga tanggung-tanggung, semuanya diserang, ga liat-liat tempat lagi deh. Ga peduli fasilitas umum, tempai ibadah, bahkan fasilitas kesehatan rumah sakit juga turut diserang. Gemes banget deh…

Apalagi, berdasarkan berita lagi, setiap orang yang akan masuk ke jalur Gaza susahnya minta ampun, musti lewat prosedur yang berbelit-belit, dan semakin dipersulit. Bantuan dari luar pun tambah rumit untuk bisa masuk.

Hm.. pgn banget bisa bantu mereka… Yuuks!!! kita bareng-bareng bantu saudara-saudara kita di Palestine yuk. Selain bias melalui harta dengan mengikuti penggalangan dana di berbagai tempat, ada cara lain, yang Insya Allah akan sangat bermanfaat dan yang pasti ga susah.

Caranya???

Pernah dengerkan bahwasanya banyak sekali perusahaan yang keuntungannya digunakan untuk “membakingi” si Israel??? Bahkan banyak lho yang di Indonesia. Perusahaannya dan berbagai produknya membanjiri pasar kita. dan banyak juga yang (mungkin ga sadar) kita mengkonsumsinya, yang artinya (sengaja apa enggak) kita ngebantu israel menyerang saudara kita. Nah loh!

Maka, ayok bareng-bareng kita berusaha bantu saudara kita! Bareng2 kita minimalisir penggunaan produk mereka.. (kalo ga kompak bareng-bareng,, efeknya ga banget-banget nampol)

Logikanya begini.. (nih temen saya loh yang ngitung…) penduduk Indonesia jumlahnya berapa?? 200juta jiwa lebih kan?? Yuuk! Trus, kita misalkan saja dalam sehari itu tiap jiwa bisa mengurangi keuntungan ke pihak Israel Rp.100 saja (cuma 100 rupiah saja lho..), berarti kita bias mengurangi suplai ekonomi sebesar 20 milyar per hari... (wow!). angka yang cukup signifikan bukan?? Insya Allah…
Nah dengan pengurangan suplai yang segitu tadijumlahnya, dengan seizin Allah, insya Allah bisa menyeret mundur pasukan Israel…

Lha, produknya apa aja??? Penasaran kan?? (sama… ) nah, info lengkap dan terpercaya bisa dilihat lebih lanjut dalam buku tulisan Rizki Radiaswara dalam Singapura basis Israel, atau data2 fakta (soalnya, sejujurnya saya juga baru mau membacanya, lebih tepatnya baru mencari buku itu,, setelah ujian tentunya. insya Allah).

Sekali lagi,, yuk BARENG-BARENG kita bantu saudara kita di Palestine sana… (rh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar